Amankan Hari Raya Raya Waisak di Vihara Budhayana

    Amankan Hari Raya Raya Waisak di Vihara Budhayana

    Surabaya - Babinsa Kelurahan Putat Gede Koramil 0830/05 Tandes bersama anggota polsek Sukomanunggal, melaksanakan kegiatan pendampingan ibadah hari raya Waisak umat Budha  bertempat di Vihara Budhayana Jalan Raya Putat Gede RT 02 RW 01 Kel. Putat Gede Kec Sukomanunggal dihadiri 100 jemaat dengan tema "Dalam cinta kasih, Semua bersaudara".

    Serda Hitni Babinsa Kelurahan Putat Gede mengatakan, Pendampingan ini dilakukan guna untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban diwilayah, Minggu (15/05/22).

    Kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan di berbagai macam kegiatan diwilayah kecamatan Sukomanunggal seperti salah satunya pengamanan tempat ibadah, untuk menjaga stabilitas keamanan selama kegiatan berlangsung, " ujar Hitni. 

    Ia juga menjelaskan, pelaksanaan pengamanan ini bertujuan agar masyarakat saat melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas serta juga memberikan himbauan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

    Kita harapkan peran serta masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan, baik keagamaan ataupun kegiatan kemasyarakatan, " tambahnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Pimpin...

    Berita terkait